Teras Rumah Minimalis Cantik

Bookmark and Share
Teras memang identik dengan taman, maka kita harus menyerasikan desainnya sehingga kelihatan natural dan indah. Kombinasi yang tepat teras minimalis dengan taman yang indah bisa menjadikan teras depan rumah kita menjadi tempat favorit bagi keluarga kita.

teras depan rumah

Sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok antara desain teras rumah minimalis 2 lantai maupun satu lantai karena biarpun rumah dengan 1 lantai biasanya tetap menggunakan atap dari beton cor juga.


desain teras rumah minimalis 2 lantai

Desain teras minimalis cantik dengan warna kuning. Pemilihan warna yang pas bisa menjadikan teras depan rumah minimalis kita tampak cantik dan indah apalagi digabungkan dengan desain taman.

Desain teras minimalis cantik

Desain teras yang satu ini merupakan perpaduan keindahan,seni artistik yang bergaya alami sungguh menawan dengan background hijau taman yang sedap di pandang mata.

teras depan rumah minimalis

Teras adalah bagian yang mungkin kita anggap sebagai tempat santai saja. Namun apakah anda tahu bahwa teras menurut saya adalah bagian penting dalam rumah,why?Karena di situ kita bisa melepas penat, bersantai dan menikmati suasana luar rumah yang penuh dengan atmosfer yang segar. Jadi hal ini menurut saya merupakan sebuah fungsi yang penting yang bisa menghilangkan stres kita sehari-hari.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.