Gambar Teras Minimalis Depan Rumah

Bookmark and Share
Selain teras depan kita juga pernah mendengar bahwa ada juga teras belakang. Keduanya sebenarnya mempunyai fungsi yang sama sebagai tempat santai dan rilex bersama seluruh anggota keluarga. Namun desain teras depan dan belakang haruslah dibedakan dimana teras depan harus mempunyai perhatian lebih karena berada tepat di depan muka rumah kita.

teras modern minimalis
Teras depan yang indah bisa menjadikan rumah kelihatan lebih menarik dan menjadikan betah untuk berlama-lama duduk di situ. Lalu bagaimanakan membuat teras yang sesuai dengan kriteria fungsi teras tersebut.

gambar cantik teras minimalis

Perlu diingat bahwa biasanya karena kita suka dengan taman yang lebat sehingga kadang akses jalan untuk menuju pintu rumah jadi terganggu. Ada baiknya anda menata desain taman dengan besar dan bentuk yang sesuai dengan ukuran dan desain rumah minimalis kita.

teras indah minimalis

gambar teras rumah minimalis

Untuk membuat teras yang selain indah namun juga serasi dengan desain depan rumah minimalis kita maka harus diperhatikan beberapa faktor seperti pemilihan bentuk dan bahan atap teras, desain taman dan kolam jika anda ingin membuatnya serta warna dan aksesoris atau ornamen yang nanti akan melengkapi bagian teras depan ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.