Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Lebar 6 Meter

Bookmark and Share
Rumah minimalis bagian depan dengan ukuran 6 meter memang hanya memberikan sedikit ruang lega atau terbuka untuk bagian halamannya. Namun hal itu bisa kita akali dengan membuat sebuah taman kecil tepat dibagian depan rumah atau ruang tamu. Hal ini bisa memberikan kesan yang tidak sempit selain itu juga memberikan kesejukan dan rumah yang asri.
rumah minimalis ukuran 6m depan

Ok,sobat sekalian kali ini kita akan melihat-lihat bagaimana sih bentuk rumah minimalis dengan ukuran lebar bagian depan 6 meter. Siapa tahu gambar contoh berikut ini bisa menjadikan inspirasi untuk rencana anda membangun hunian anda.

rumah minimalis sederhana 2 lantai

Namun di daerah perumahan yang rawan dengan aksi kriminal atau maling sebaiknya desain depan rumah minimalis anda sebaiknya diberikan pagar sebagai pengaman. Tapi dalam memilih desain dan jenis pagar juga harus hati-hati disesuaikan dengan tema desain rumah.

teras rumah minimalis

rumah bagian depan ukuran 6 meter
Kemudian untuk pembagian rumah bagian depan ukuran 6 meter juga harus bijaksana jika dibangun dilahan yang pas atau full bangunan. Ini berarti sisa tanah kosong cuman sedikit jadi harus pandai-pandai membagi keperluan untuk garasi dan bagian teras rumah minimalis.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.